Monthly Archives: September 2014

Agen bola on line – Balotelli Berikan Halangan AC Milan

Tokoh depan dari team AC Milan detik ini, yang masih berusia muda menyerupai Stephan El Shaarawy telah melepaskan satu siasat tentang imbas striker internasional Italia, Mario Balotelli utk timnya dalam musim yang dahulu. Anggapannya, ketibaan pemain yang ketika ini udah main bersama dengan Liverpool itu sudah sempat memaksa timnya di dalam mengubah gaya main utk

Game online bola kaki – Rooney Kapten Egois, Falcao Energi Terkini MU

Bekas pemain dr Manchester United juga Timnas Inggris, seperti atas Paul Parker memberikan sebuah siasat mengenai keuletan lini depan daripada Setan Merah saat ini. Dari anggapannya daripada tiga pertarungan yang udah di lakoninya berada di Liga Primer Inggris bagi musim itu, Robin Van Persie & Wayne Rooney bermain sangat buruk. Berada dalam ajang Liga Primer

dunia judi – Borini Terlampau Mahal

Fabio Borini yg berposisikan selaku pemain urutan depan kesebelasan Liverpool menerima kalau dirinya agak senang serta senang begitu mengetahui kalau kemungkinan baginya untuk hengkang pada club QPR bahkan pada kesebelasan Sunderland akhirnya tdk menjadi dijalani, mengenang kembali jendela transfer pemain musim panas ini sudah mencapai puncak harinya, Borini akhirnya sah dinyatakan serupa striker dari klub

pertandingan bola hari ini – Ronaldo Sesalkan Aksi Transfer Real Madrid

Tokoh super bintang diantaranya Cristiano Ronaldo yg ngerasa segelintir urung dengan kecergasan transfer yang udah dilakukan klubnya Real Madrid pada bursa musim panas ini. Tetapi daripada bintang Los Blancos ini tetap menekan unek-uneknya. Angel Di Maria, Diego Lopez, Xabi Alonso, juga Alvaro Moratta yg telah kabur tinggalkan Santiago Bernabeu buat musim panas ini. Namun daripada

Prediksi sepak bola – Milan Semakin Percaya Sambut Musim Ini

Kesebelasan AC Milan kunjung aja mendapat keunggulan pada pertarungan perdana edisi Serie A di musim ini. Gelandang penyerang Rossoneri, Keisuke Honda optimis jika perolehan 3 poin bisa menolong keyakinan diri dr pasukan menjalankan laga seterusnya. Beraksi atas San Siro 31 Agustus kemarin, Milan tepiskan Lazio dgn 3-0. Honda sendiri jadi perintis jalan bagi kemenangan Milan

Agen taruhan bola online – Carlo Ancelotti Sesal akan Spirit Pemainnya

Sang manajer hebat pada kesebelasan Real Madrid, Carlo Ancelotti yg nggak dapat menyimpan rasa kecewanya sehabis daripada Real Madrid memperoleh kekalahan yg menodai dgn skor 2-4 menentang Real Sociedad bagi dini hari tadi, Senin (1/9/14). Carlo Ancelotti yg menuturkan merasakan amat tersakiti dengan tiap-tiap pemainnya saat ini. Eks pemandu atas club team besar menyerupai AC

Agen betting bola – Allegri Terkejut Juventus Menang

Juventus berjaya menarik keunggulan dgn skor 2-0 atas Udinese, pada pertarungan Serie-A, daripada Juventus Stadium, di hari Sabtu (13/9/2014). Atas dampak tersebut, Juventus tercatat kuasai klasemen buat nilai 6 atas dua perkelahian. Massimiliano Allegri, Pelatih Juventus pun merasa berterima kasih dalam tiap-tiap pemainnya, karena terakhir kali dia mengambil kemenangan secara sambung-menyambung di dua kompetisi pertama

jadwal bola – Kroos Tetap Berkeyakinan Meskipun Real Madrid Kalah

Di ketahui Real Madrid yang mesti mampu mengakui kemahiran dari saingan satu kotanya, Atletico Madrid sesudah menggulung dgn skor 1-2 ada di pertarungan tambahan La Liga yang di langsungkan berada di Santiago Bernabeu. Walau demikian sang gelandang baru atas Real Madrid menyerupai Toni Kroos yang tengah sangat optimis akan bisa mengusahakan timnya, khususnya selepas mengerti